Persami




persami di SMA 1 Wonosobo aLias Smansa telah dilaksanakan dengan sukes. setelah melewati proses yang sangat panjang(hiperbola bgt g c?) akhirnya kegiatan yang telah diidam-idamkan para Dewan Ambalan akhirnya terlaksana juga.
KegiAtan yang dilaksanakan pada tanggal 17-18 Janiari 2009 ini berjalan dengan lancar(walau ada masalah sedikit c). secara keseluruhan, kegiatannya sama seperti persami biasa. yaaaaaaa gt lah. tp asyik. yang membuat Beda adalah tempat keGiatan ini dilaksanakan. kegiatan ini yang pertama kali dilakukan selama AKU sekolah di SmanSA. Karena setiap kali persami, pasti di lingkungan Sekolah terus(ehhh kok malah curhat c). kembali ke pokok cerita. kegiatan ini dilaksanakan di daerah Leksono, di lapangan dekat Leksonos Market. Kegiatan yang paling menyenagkan menurutku pada saat merayap di atas lumpur. semua baju para peserta penuH denGAn lumpur(y iy lah nmnya juga merayap di atas lumpUr, psTi penuh denGan Lumpur, g Bakalan penuH dengan Rumput)

inilah tampang-tampang sang eksekutor

seTelah Selesai, para peserta malah Semprrrrrot-semprrrrrotan lumpur antar peserta. Para Dewan Ambalan jGa g mau kalah.
ky' anak kecil bgt g c?????
akhirnya pada hari minggu, tepatnya pada jam yang aku g tau mereka semua pulang. walau mereka terLihat sanGat letih, tapi di dari wajaH nereka terSirat bahwa mereka sangat senang.

0 komentar: